Home » » Perjuangan Ustadz Yusuf Mansur

Perjuangan Ustadz Yusuf Mansur



Perjuangan ustadz Yusuf Mansur untuk mencetak generasi tahfidz Quran masih terus berlanjut. Ustaz kembali membuka pondok pesantren untuk para tahfidz di daerah Karawang, Jawa Barat yang bernama Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an.

Berbeda dengan beberapa pondok yang sudah dibuka ustaz Mansur sebelumnya, Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an ini mencetak calon-calon guru yang akan disebar ke pelosok Indonesia.

"Hari ini kita peresmian Daarul Quran Karawang, ini kan beda karena akan dijadiakan tempat buat guru-guru tahfidz untuk dikirimkan di seluruh desa-desa di seluruh tanah air. Kami insya Allah rencana akan membuat tahfidz, jadi akan menjadi rumah belajar, produksi, distribusi, rumah mode dan macam-macam lah," jelas ustaz Yusuf Mansur peresmian Pesantren Tahfidz Daarul Quran, Pangkalan, Karawang, Jawa Barat.


Ustaz tidak sendiri, perjuangannya didukung oleh beberapa pihak. "Kebetulan ini wakaf haji Burhan dan bekerja sama dengan Pertamina Gas pimpinan pak Hendra Jaya," katanya.
Sebagai awal, pesantren yang dibangun diatas tanah lebih dari 2 hektar itu akan mendidik 50 santri. Di lokasi tersebut ada juga beberapa bidang usaha.

"Disini kita sediakan sebanyak 14 tambak ikan Lele yang nantinya bisa mensupply ke pondok yang di Tangerang. Ada juga empang, sawah dan kebon Jati," jelas ustaz."Di belakang kami banyak yang mendukung, dan insya Allah bisa diurus semuanya," pungkasnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda Akan Mendapat Kiriman Tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Spam / Link aktif tidak akan muncul di kotak komentar.

 
Support : Adi Nurdiansyah
Copyright © 2016. INFORMASI ONLINE - All Rights Reserved
Template Modify by Seo-Oke
Proudly powered by Blogger